hotel ommaya
19.Sep.2024

Pilihan Hotel Murah di Solo, Harga di Bawah Rp500 Ribu


 

0
0
0

Rekomendasi Hotel Murah di Solo, kota budaya dengan pesona yang memikat dan bisa dibilang menjadi destinasi favorit bagi para traveler. Budaya Jawa yang khas terasa melekat banget dalam keseharian masyarakatnya sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi kota yang biasa disebut juga sebagai Surakarta. Ada banyak banget tempat wisata di kota ini dan pastinya kece-kece semua, mulai dari wisata alam, sejarah, sampai dengan kuliner, semuanya bakal bikin kamu penasaran buat menjelajahi kota ini lebih dalam lagi.

Nah, buat Aladiners yang pengen eksplor tapi bingung cari hotel murah di Solo, Mister spill nih pilihan hotel hemat budget yang cocok buat semua. Intinya buat yang pengen traveling, tapi gak bikin kantong bolong deh.

 

1. Grand Sae Hotel

hotel grand sae

Sumber: grandsaehotel.com

Jl. Samratulangi No.18, Kerten, Laweyan, Kota Surakarta 

Fasilitas: Layanan Kamar, Wi-Fi, Kolam Renang, Restoran, Kedai Kopi, Bar & Lounge, dan Area Parkir  

grand-sae-hotel

Sumber: grandsaehotel.com

Mau cari tempat menginap yang nyaman dan asyik di Solo? Grand Sae Hotel bisa jadi pilihan yang pas banget lho. Hotel ini nggak cuma strategis buat jalan-jalan, tapi juga punya fasilitas yang lengkap bikin kamu betah deh, kayak kolam renang indoor dan kamar yang cozy. Dijamin, kamu bakal kerasan nginep di sini.

 

2. Hotel Bintang Tawangmangu

hotel tawangmangu

Jl. Raya Lawu, Bener, Nano, Tawangmangu, Karanganyar Regency 

Fasilitas: Layanan Kamar, Wi-Fi, Restoran, Meeting Room, Area Parkir, dan Resepsionis 24 Jam 

hotel bintang tawangmangu

Sumber: agoda.com
 Karena lokasinya yang berada di kawasan strategis yaitu Tawangmangu, kamu bisa dengan mudah dan cepat mencapai pusat kota serta tempat-tempat menarik lainnya. Kemudian, kamu juga pasti suka dengan desain hotel yang satu ini karena perpaduan sentuhan grafis interior ditambah beberapa kamar memiliki balkon dengan view perbukitan yang cantik. Wah, intinya Hotel Bintang Tawangmangu bisa menjadi pilihan akomodasi penginapan yang oke banget.
 

3. Ommaya Hotel and Resort

hotel ommaya

Sumber: tripadvisor.com

Jl. Dewa Ruci No.1, Songgolangit, Sukoharjo 

Fasilitas:  Layanan Kamar, Wi-Fi, Kolam Renang, Area Parkir, Restoran, Spa, dan Pusat Kebugaran  

ommaya hotel

Hotel yang satu ini ada di Sukoharjo, pinggiran Kota Solo. Di sini, kamu bisa nikmatin fasilitas rekreasi kayak taman yang bikin suasana makin asyik. Pelayanannya juga super ramah dan bikin betah. Pokoknya, hotel ini cocok banget buat kamu yang lagi ada urusan bisnis atau mau liburan santai di Solo.

  

4. Front One Hotel Airport Solo

hotel front one airport

Sumber: azanahotel.com

Jl. Adisumarmo Komplek Galeria Airport No. 1, Adisumarmo, Boyolali 

Fasilitas: Area Parkir, Wi-Fi, Meeting Room, Restoran, dan Resepsionis 24 Jam 

front one airport hotel

Sumber: aanahotel.com

Hotel ini lokasinya deket banget sama Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo. Hotel ini nyediain penginapan yang nyaman dengan fasilitas modern, cocok buat traveler atau pebisnis yang butuh akses cepat ke bandara. Pelayanannya ramah, kamarnya bersih, dan harganya juga ramah di kantong. Nggak heran kalau hotel ini jadi pilihan favorit buat yang cari penginapan praktis dan strategis di Solo.

 

 

Baca Juga: Liburan ke Yogyakarta? Yuk Menginap di 5 Hotel Keluarga di Bawah 1 Juta Ini

 

 

5. Hotel Baron Indah

baron indah hotel

Sumber: misteraladin.com
Jl. Dr. Rajiman No. 392, Penumping, Laweyan 

Fasilitas:  Area Parkir, Meeting Room, Restoran, Wi-fi, Layanan Bus Antar Jemput, Penyewaan Mobil, dan Spa  

hotel baron indah

Lokasinya berada di pusat Kota Solo. Hotel dengan perpaduan interior Jawa dan modern membuat hotel ini terlihat unik. Selain itu, hotel ini cocok banget buat kamu yang cari penginapan nyaman tapi tetap hemat setelah seharian bertualang. Meski harganya terjangkau, pelayanannya tetap oke dan fasilitasnya top.

 

Nah, itu dia beberapa hotel yang bisa dijadikan pilihan buat kamu yang pengen berlibur ke Kota Solo, tapi tetep hemat budget. Dengan memilih hotel yang tepat, kamu bisa menikmati semua momen liburan dengan seru. Buat tahu lebih lengkap, langsung aja cek Mister Aladin karena banyak rekomendasi hotel murah meriah alias gak bikin kantong bolong. Selamat berlibur, Aladiners!

 

Komentar