puri asri hotel resort magelang
23.Oct.2024

Hunting Hotel Kece di Magelang, Liburan Makin Asik


 

0
0
0

Rekomendasi Hotel di Magelang - Magelang, kota yang ada di Jawa Tengah ini ternyata punya daya tarik yang asyik buat wisatawan lho. Jadi, nggak cuma Candi Borobudur, tapi Magelang juga punya banyak tempat wisata alam, desa wisata, dan kuliner yang bikin lidah bergoyang. Menurut data dari Diaspora (Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga) tahun 2020, kota ini punya banyak objek wisata, yang terdiri dari 30 wisata buatan, 18 wisata budaya, 84 wisata alam, 20 wisata religi, dan 28 wisata minat khusus.

Potensi wisata di Magelang yang terus tumbuh bikin kota ini jadi salah satu destinasi liburan favorit, baik buat wisatawan lokal maupun mancanegara.

 

Nah, supaya liburan kamu makin seru, rekomendasi penginapan dan hotel di Magelang yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan itu penting banget. Nih, Mister punya beberapa rekomendasi hotel dan penginapan yang bisa bikin momen liburan kamu di Magelang makin asoy nih. 

 

1. Amanjiwo Resort

Amanjiwo resort hotel magelang

Sumber gambar: aman.com
Alamat: Sawah, Desa Majaksingi, Borobudur

Buat yang pengen ngerasain nginep mewah dengan pemandangan yang eksotis, Amanjiwo Resort jawabannya. Lokasinya di dataran tinggi, resort ini ngasih pemandangan Candi Borobudur yang dikelilingi hamparan hijau dataran Kedu. Suite eksklusif dengan interior mewah ala abad ke-9 siap ngemanjain kamu. Beberapa suite bahkan punya kolam renang pribadi dan gazebo buat nyantai.

 

2. Atria Hotel Magelang

atria-hotel-magelang

Sumber gambar: misteraladin.com
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No. 42, Magelang

Buat yang cari hotel modern dengan lokasi strategis di pusat kota, Atria Hotel Magelang pilihan yang tepat. Kamarnya yang berkelas ngasih suasana yang nyaman dan kekinian. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti restoran, bar, dan kolam renang rooftop buat nyantai sambil nikmatin city view.

 

3. Puri Asri Magelang Hotel & Resort

puri asri hotel resort magelang

Sumber gambar: puriasrihotel.com
Alamat: Jl. Cempaka No. 9, Kemirirejo, Magelang

Puri Asri ngasih suasana resort menenangkan. Beberapa kamar dan suite yang luas bikin Puri Asri cocok banget buat liburan bareng keluarga. Kamu bisa bersantap di dua restoran yang enak banget, santai di kafe tepi kolam renang, atau manjain diri di spa, sauna, dan gym. Area kolam renang yang luas juga jadi spot main yang seru buat anak-anak.

 

4. Hotel Trio Magelang

hotel trio magelang

Sumber gambar: azanahotel.com
Alamat: Jl. Jendral Sudirman No. 72, Magelang

Buat Aladiners yang cari penginapan nyaman dengan harga terjangkau, bisa coba Hotel Trio. Mural inspiratif di setiap kamarnya bikin betah deh. Hotel Trio juga punya area parkir yang luas sehingga memudahkan wisatawan yang bawa kendaraan pribadi.

 

5. The Amrta Borobudur

the amrta hotel magelang

Sumber gambar: instagram.com/theamrta_borobudu
Alamat: Jl. Badrawati No. 30, Dusun XVIII, Borobudur, Magelang

Hotel yang deket banget sama area Borobudur ini pas buat kamu yang pengen liburan santai dan asik. Fasilitasnya lengkap, mulai dari layanan kamar 24 jam, Wi-Fi gratis, layanan taksi, sampai resepsionis 24 jam. Kamarnya cozy banget, lengkap dengan akses ke kolam renang, pemandian air panas, spa, dan lapangan golf. Dijamin nyaman.

 

Kemudian, selain pilihan di atas, Magelang juga punya banyak penginapan lain, mulai dari guest house> yang nyaman sampai hotel butik yang berkelas. Di sisi lain, kamu juga harus mempertimbangkan faktor-faktor kayak lokasi, budget, fasilitas, dan suasana sebelum bikin keputusan buat nginep di sana, ya. 

 

The last but not least, langsung cek berbagai penawaran menarik untuk momen liburan dan perjalanan kamu di Mister Aladin. Temukan berbagai pilihan hotel, tiket pesawat dan kereta, serta paket tur yang bakal nambah keseruan liburan kamu.

 

Komentar