17.Nov.2020

Jalani Hobi saat Pandemi, Belanja Online Jadi Solusi


Tiap orang tentu memiliki hobi. Ada yang bisa dilakukan sendiri dan ada juga yang bisa dilakukan secara berkelompok bahkan hingga membentuk sebuah komunitas. Tapi adanya pandemi sekarang ini, berkomunitas tentu menjadi bagian yang dihindarkan, termasuk saat membeli kebutuhan hobi. Banyak orang yang beralih ke belanja online.

0
0
0

 

Tekuni Hobi di Masa Pandemi

Happy woman with rolling pin cooking at home

Saat pandemi seperti sekarang ini, banyak orang tetap menjalankan hobinya walau sendiri. Bahkan menurut pantauan Mister, tak sedikit yang akhirnya menekuni hobi baru di rumah. Mulai dari memasak, bersepeda, bertanam, hingga maraton film bermusim-musim.

Menjalankan hobi di rumah tentunya membutuhkan beberapa hal sebagai penunjang. Misalnya saja, kalau kamu mulai hobi bercocok tanam, tentu kamu butuh beberapa pot, pupuk, hingga bibit tanaman itu sendiri. Atau kalau kamu mulai rajin belajar masak, kamu butuh beberapa bahan masakan yang biasanya ada di supermarket.

Belanja Online jadi Pilihan

Mencari barang-barang yang kamu butuhkan dengan pergi ke toko atau supermarket tentu bukan jadi solusi tepat di masa pandemi ini. Gerakan physical distancing dan tetap di rumah aja membuat orang berusaha untuk tidak keluar rumah. Belanja online jadi pilihan praktis yang sangat direkomendasikan.

Woman Sitting on Sofa While Looking at Phone With Laptop on Lap

Apa yang kamu butuhkan sebagai penunjang hobi bisa dengan mudah datang ke hadapan kamu. Kamu hanya butuh smartphone dan aplikasi yang di dalamnya sudah tersedia apa yang kamu butuhkan. Kamu nggak perlu repot lagi datang ke penjual tanaman untuk membeli pot, pupuk dan yang lainnya. Bahan masakan yang kamu butuhkan juga sudah bisa dipesan melalui aplikasi. Jadi nggak perlu lagi kamu capek antre dan jaga jarak di supermarket.

Sebagai calon pembeli, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat saat kamu belanja online. Salah satunya, kamu bisa mencari perbandingan kualitas produk dan harga dengan lebih leluasa. Kalau ada barang yang lupa dibeli, kamu juga nggak perlu datang ke toko atau supermarket lagi, cukup buka aplikasi, semua bisa terbeli. Belanja jadi lebih santai, hobi jadi tetap jalan. Karena semua sudah ada di genggaman, Aladiners udah belanja apa aja bulan ini?

Komentar