21.Aug.2024

88 Korean Kitchen: Santapan Ayam Goreng Korea di Senopati


 

0
0
0

Gak boleh ketinggalan nih, kamu semua wajib nyobain makanan khas Korea di 88 Korean Kitchen! Lokasinya di Senopati, tempat nongkrongnya para foodies di Jakarta. Di sini, deretan resto keren bersaing buat kasih pengalaman makan yang beda, tapi di tengah semua itu, 88 Korean Kitchen sukses banget mencuri perhatian. Dengan konsep yang chill abis dan hidangan Korea yang autentik dan super enak, tempat ini benar-benar jadi pilihan yang gak bisa dilewatin.

88 korean kitchen

Lokasi persisnya ada di Jl. Senayan No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini, kamu bisa puas menikmati aneka makanan Korea tanpa harus ribet atau terlalu formal. Selaku chef eksekutif 88 Korean Kitchen,  Chef Jun Byung Joon, atau lebih dikenal sebagai Chef Jun, bilang kalau restoran ini adalah tempat buat para pejuang kerja buat chill setelah seharian capek beraktivitas. Konsep “freedom” yang diangkat restoran ini kerasa banget lewat vibes yang santai dan pilihan menu ayam goreng khas Korea yang variatif. Angka 88 yang artinya keberuntungan dan kebahagiaan di numerologi Tiongkok juga mencerminkan suasana happy yang ada di sini.

 

Dengan interiornya yang bergaya industrial yang modern, vibe Korea tetap terasa di detail-detail kecilnya. Dari mulai tradisi makan ayam goreng pakai sarung tangan plastik ala Korea, lagu-lagu K-Pop yang nge-hits, sampai cita rasa Korea autentik dari Chef Jun yang asli Daegu, Korea Selatan. Jadi, udah pasti tempat ini nyaman banget buat kamu yang pengen WFC-an sambil nikmatin makanan enak.

restoran 88 korean kitchen

Para pencinta chimaek bakal dimanjain banget di 88 Korean Kitchen! Di sini, ayam gorengnya bisa dinikmati dengan pilihan saus pedas atau manis. Yang paling hits, Chicken Buldak Super Spicy, ayam panggang super pedas dengan tambahan tteok (kue beras) dan keju leleh yang bikin nagih. Selain ayam, ada juga pilihan sup Korea, seafood, dan camilan-camilan ringan yang pas banget dinikmati bareng aneka soju.

restoran korea di senopati jakarta

 

Sejak buka di tahun 2016, 88 Korean Kitchen langsung jadi favorit para pencinta Hallyu dan foodies yang pengen ngerasain vibes Korea beda dari yang lain. Walaupun gak ngusung konsep tradisional banget, resto ini sukses bikin orang jatuh cinta karena suasana dan cita rasa Koreanya yang autentik.

restoran 88 korean kitchen

Source: foursquare

Serunya lagi, ada noraebang alias ruang karaoke, bikin kamu bisa ngerasain vibes kayak lagi makan di Korea beneran. Harga Room Charge buat karaoke juga fleksibel, ada Couple Room, Family Room, VIP Room, sampai Party Room yang muat sampe 30 orang. Nah, kabar baiknya, sekarang lagi ada diskon sampai 50% buat karaokean dari Senin sampai Kamis!

 

Jadi kalau pengen ngerasain suasana yang santai sambil menikmati hidangan Korea yang lezat sambil ngerencanain trip atau liburan, 88 Korean Kitchen adalah pilihan yang tepat karena kamu bisa langsung pesan akomodasinya lewat QR Code Mister Aladin yang tersedia di sana. Ada promo diskon pilihan untuk booking hotel, tiket pesawat, tiket kereta, dan paket tur aktivitas seru ke destinasi wisata impian kamu.

 

 

Baca juga: Asyiknya Menikmati Festival Lumpur Boryeong Saat Musim Panas di Korea
 

Komentar