logo-blog Blog
Home » Blog » Jenis Model Untuk Style Casual Wanita Gemuk Paling Modis
fashion casual wanita gemuk

Sering kali berat badan yang bertambah jadi hambatan untuk tampil lebih percaya diri. Tak lain dan tak bukan, itu karena adanya stereotip pada masyarakat bahwa seseorang yang mempunyai kelebihan berat badan dinilai kurang menarik. Karena itu banyak yang merasa sulitnya mendapatkan outfit yang cocok untuk orang berbadan gemuk. Termasuk dalam fashion casual wanita gemuk.

Eits! Tenang. Siapa bilang overweight nggak bisa tampil stylish? Jangan ragu untuk tampil lebih fashionable meski memiliki kelebihan berat badan ya, Ladies. Selain mencintai diri sendiri adalah kuncinya, kamu bisa lho tampil lebih percaya diri dengan mengaplikasikan beberapa style casual wanita yang direkomendasikan dalam ulasan berikut ini.

Pilihan Fashion Casual Wanita Gemuk

Buat kamu yang bingung memakai outfit karena overweight, jangan khawatir Ladies! Ada tips menarik yang bisa kamu simak untuk memilih jenis fashion casual wanita gemuk.

Berkaitan dengan itu, hal yang perlu menjadi atensi ialah pemilihan ukuran baju. Karena ukuran baju juga menjadikan tampilanmu apakah sudah cocok atau malah kerang pas. Info menarik lainnya bisa kamu simak dalam ulasan berikut ini.

1.  Baju motif garis agar tubuh terlihat kurus

Salah satu fashion casual wanita gemuk yang bisa kamu coba ialah memilih untuk menggunakan baju motif bergaris untuk membuat ilusi tubuh agar terlihat lebih kurus. Apalagi, baju maupun dress yang mempunyai motif garis-garis bisa membuat tampilan jadi lebih modern dan tetap stylish.

Nggak hanya itu, dengan menggunakan baju motif garis tersebut, Anda bisa membuat ilusi tubuh yang lebih langsing serta proporsional. Padukan outfit tersebut dengan sepatu sneaker atau juga bisa dengan menggunakan heels.

2.  Celana jeans/rok high-waist

Bikin fashion casual wanita gemuk yang menarik memang tricky. Karena itu, kamu perlu menggunakan bawahan high-waist agar memberikan kesan tubuh yang lebih ramping dengan membuat bagian tubuh bawah terlihat lebih panjang. Padukan celana atau rok high-waist tersebut dengan atasan crop top atau sesuaikan dengan bentuk tubuhmu.

Yang perlu kamu tau, jika memakai baju yang longgar, bawahan celana maupun rok kamu harus lebih ketat. Jika menggunakan atasan yang lebih longgar, pastikan pla pinggang yang ditinggikan itu terlihat dengan menyelipkan atasan. Hindarilah untuk menutup area pinggang tersebut.

3. Pilih atasan dengan kerah V

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih fashion casual wanita gemuk ialah pemilihan atasan. Kamu bisa memilih kaus atau blouse yang memiliki kerah V (V neck). Sebab, hal tersebut bisa memperkuat garis bahu kamu serta bisa menyeimbangkan pinggul serta paha yang terlihat lebar.

Perlu kamu tahu bahwa kerah V juga memberikan tampilan leher kamu lebih panjang. Dengan begitu, bentuk wajah kamu juga akan terlihat lebih tirus serta tubuh kamu terkesan lebih sexy.

4. Dress A-Line buat kaki lebih jenjang

Fashion casual wanita gemuk lainnya yang bisa kamu aplikasikan ialah dengan menggunakan dress. Kamu bisa memilih dress dengan potongan di pinggang. Dengan begitu, outfit tersebut bisa membantu daerah pinggul ke bawah jadi lebih jenjang, proporsional, dan tetap casual.

Selain itu, dress dengan potongan pinggang bisa membuat kesan tubuh yang ramping, terutama pada bagian perut. Cara lain menggunakan dress yang tepat ialah dengan mengikatkan tali pinggang pada perut guna menghindaari kesan dress yang oversized.

5. Hindari kaus batwing

Hal yang kamu perlu tahu untuk menciptakan style casual wanita gemuk ialah menghindari lengan kelelawar atau kaus batwing atau bat sleeves. Outfit tersebut memang dinilai lebih nyaman digunakan, tapi itu bisa memberikan kesan bahwa lengan atau tubuh kamu terlihat lebih besar. Karena itulah kamu bisa memilih lengan pakaian yang lurus atau bisa menggunakan lengan ¾ untuk memberikan kesan lengan lebih ramping.

Mengapa harus beli di AladinMall by Mister Aladin?

Dengan belanja online di AladinMall by Mister Aladin, kamu bisa menemukan outfit idamanmu untuk menunjang fashion casual wanita gemuk, bagi kamu yang overweight. Menariknya,

banyak sekali pilihan fashion dari brand favorit dengan kualitas terbaik dan pasti original.

Selain itu, belanja online di AladinMall by Mister Aladin juga bisa bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho! Ditambah, kamu dapat menggunakan fitur same day service agar barang yang kamu pesan bisa dikirim di hari yang sama pada saat order! 

Belanja online juga makin happy karena AladinMall by Mister Aladin mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Nah, pantengin terus website AladinMall By Mister Aladin atau Aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store ya. Siapa tau ada barang incaranmu yang promonya gede-gedean dan checkout segera sebelum kehabisan!

Untuk info menarik lainnya, kamu dapat mengunjungi AladinMall Blog. Selain itu, kamu juga bisa berkunjung belanja online demi memenuhi segala kebutuhanmu dengan harga super hemat hanya di AladinMall by Mister Aladin yang bisa diakses melalui AladinMall.id atau Aplikasi Mister Aladin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *